28 April 2024

Kecamatan Batu Aji

KOTA BATAM PROVINSI KEPULAUAN RIAU

SENAM SEHAT DAN JALAN SANTAI MEMERIAHKAN ACARA HUT RI KE-73 KECAMATAN BATU AJI

1 min read

Batu Aji, 19 Agustus 2018. Jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73  yang digelar di depan Mitra Mall berlangsung meriah. Jalan santai dihadiri oleh Wakil Walikota Batam . Hadir pula Camat Batu aji Ridwan Afandi, S.STP., M.Eng, Sekcam Batu Aji Tatang Wahyudi, SE , Lurah Se-Kecamatan Batu Aji beserta seluruh Staff.  

Acara dimulai sekitar pukul 06.00 Wib yang dimulai dengan senam Zumba. Semua peserta larut dalam kegemberiaan mengukuti alunan musik dan instruktur.

Sekitar pukul 06.30 WIB, jalan santai dilepas oleh Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad S.Sos., M.Si.  Rute jalan santai ini dimulai dari depan Mitra Mall langsung berjalan ke Perumahan Griya Prima sekaligus pembagian kupon undian hadiah , kemudian berputar ke arah Komplek Pertokoan aviari dan finis kembali di Depan Mitra Mall.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Wakil Walikota Batam diikuti oleh Penarikan Undian Hadiah.

 

Peserta terlihat antusias saat penarikan undian dilakukan. Terik matahari tidak mematahkan semangat para peserta. Harapannya, bisa mendapatkan hadiah menarik yang disiapkan panitia. Dengan hadiah utama berupa 2 unit motor.