19 April 2024

Kecamatan Batu Aji

KOTA BATAM PROVINSI KEPULAUAN RIAU

PELEPASAN ATLET PORKOT KECAMATAN BATU AJI

1 min read

Batu aji, 25 November 2017. Sebanyak 223 atlit mengikuti apel pelepasan atlit Kecamatan Batu Aji untuk mengikuti Porkot V, Pelepasan Porkot tersebut  dipimpin langsung oleh Camat Batu aji, Fridkalter PP, SE.,MM.  
Porkot V Batam mempertandingkan 29 cabang olahraga yang dilaksanakan di 20 venue. Cabang olahraga yang dilaksanan terdiri dari Kempo,Golf,Catur, Taekwondo,Volly,Futsal,Tinju,sepak bola,bulu tangkis Atletik, Karate Pencak silat,Basket, Renang,Selam,Tenis Lapangan, Sepak takraw, Panahan, Wushu, danTenis Meja.

Pada pelaksanaan pelepasan Porkot tersebut Camat Batu Aji memberikan motifasi kepada seluruh atlet yang bertanding untuk tetap semangat dan menjaga sportifitas. Dengan persiapan yang matang dari seluruh Atlet beliau mengharapkan peserta memberikan yang terbaik untuk kecamatan batu aji. 

Pekan olahraga kota ini akan berlangsung hingga 2 Desember mendatang. Sebagai bentuk seleksi atlet untuk mewakili Batam di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Kepri tahun 2018 di Tanjungpinang.